Khao Khao Urban Thai at Neo Soho Grogol Jakarta

April 26th, 2018. Sebelum mampir ini sebetulnya udah pingin ke sana pas maen ke Neo Soho, tapi hubby gak terlalu suka makanan Thai. Jadinya gw baru mampir ke Khao Khao Urban Thai pas ada acara di situ sendirian.

IMG_5788

Tempatnya di pojokan gitu. Agak remang2 ambiancenya. Pelayanannya baik sekali. Gw disambut dengan ramah. Duduk di pojokan dan diperbolehkan untuk foto2. Tapi karena sudah jam makan siang, situasinya agak ramai, jadinya gw juga gak bisa banyak foto2 di sana.

IMG_5789 IMG_5790 IMG_5794 IMG_5791 IMG_5793 IMG_5792

Iced Tea 15k

IMG_5795

Tod Man Pla 40k

fish cake served with tamarind sauce

Gw order ini dengan penuh harapan bakal empuk dan enak. Sayangnya pas gw makan, ternyata keras. Terpaksa gw bawa take away deh, gak bisa dimakan. Rasanya sih enak. Tapi yang itu krn susah digigit, jadi gak bise enjoy makannya. Ya masa iya siang2 berantem sama fish cake hahahaha.. Gw udah langsung bilang sih ke mereka, supaya diperbaiki tekstur fish cake-nya. Sayang banget kalo digoreng keras semua.

IMG_5796 IMG_5798

Tom Yam Kung 51k

classic hot and sour soup with thai herbs and chili paste with shrimp

Kalo ke resto Thai, udah jadi kebiasaan gw untuk nyobain sup tom yam-nya. Gw tanya dulu sih pedes apa nggak. Kalo gak pedes, gw pasti pesen. Tapi kalo pedes, gw ogah deh. Daripada sengsara kan. Pas mesen sih katanya gak pedes2 amat, tapi sayangnya pas gw cobain, lumayan pedessss. Akhirnya pun gak gw abisin. Gw take away juga. Padahal ya supnya enak banget. Well-seasoned. Rasa asemnya sempurna! Sayang terlalu pedas buat gw. Recommended sih buat penggemar tom yam pedas.

IMG_5799 IMG_5800

Congrats Khao Khao for the opening. Semoga next time ke sana bisa ketemu menu yang cocok buat gw.

Khao Khao Urban Thai
Neo Soho Mezzanine Floor
Jl. Letjen S. Parman Kav 28
Grogol, Jakarta
Phone: +62 21 27893443
IG: @khaokhaothai

Published by yennymakanmulu

great wife for my hubby, always mommy and daddy's little girl, a naughty sister, a caring friend, cute auntie for my nieces and nephews, lovable daughter-in-law