ONNI House Jakarta at Tanjung Duren Utara Grogol Jakarta

June 2nd, 2018. Tiba-tiba aja gw dapat undangan untuk hadir di acara foodtasting ONNI House Jakarta. Sayang sekali acaranya di hari Senin, gw gak bisa datang. Tapi pas banget Sabtunya gw ke daerah deket sana. Jadi gw blg ke pengundang yg cantik itu *dadah2 ke Bella* kalo gw ke sana Sabtu aja. Gw culik hubbyContinue reading “ONNI House Jakarta at Tanjung Duren Utara Grogol Jakarta”

[EVENT] Disney on Ice at ICE BSD Bumi Serpong Damai Tangerang

April 18th, 2018. Girang banget pas dikasih tiket Disney On Ice 2018 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang. Pertama kali deh tuh gw ke sana. Gw dikasih 2 tiket, dan rencananya mo buat adek gw en anaknya. Eeeeh anaknya kaga mau masa?? Hubby gak sempet nemenin, terpaksa deh gw cancel. Etapi trus inget, hmmmm, adaContinue reading “[EVENT] Disney on Ice at ICE BSD Bumi Serpong Damai Tangerang”

[JAPAN] Kuromon Ichiba Market at Osaka Japan

April 6th, 2018. Hari ketiga di Osaka, akhirnya mampir juga ke marketnya. Kuromon Ichiba Market. Setelah gagal main ke pasar di Tokyo, gw paksa untuk mampir ke Kuromon, pas banget gak terlalu jauh dari Don Quijote. Pagi itu mampir dulu ke Donki, baru jalan kaki lagi ke Kuromon. With more than 190 years of historyContinue reading “[JAPAN] Kuromon Ichiba Market at Osaka Japan”