The Garden at Ruko Garden House PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta

June 10th, 2018. Semangat banget pas gw nemu ada tempat baru buka di PIK. Namanya The Garden. Kalo liat di IG-nya itu tempat kayanya cakep banget yak. Begitu hari ini pas gak ada jadwal ke mana2, gw culik hubby buat ke PIK. Udah cukup lama gak ke PIK kayanya. Begitu masuk ke dalam, kita bakalContinue reading “The Garden at Ruko Garden House PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta”

Poach’d Brunch & Coffee House at Kemang Raya Jakarta

April 20th, 2018. Sebelum mereka buka gw udah tau hahaha seperti biasa yes. Udah ngincer juga, tapi tiba-tiba mereka bikin acara undang foodies gitu, dan seperti biasa gw gak bisa dateng. LOL. Lalu di suatu hari yang indah, gw akhirnya dateng ke Poach’d bareng Aline. Pas banget mo ke acara foodtasting, trus ada waktu drContinue reading “Poach’d Brunch & Coffee House at Kemang Raya Jakarta”