[MOVIE] Koki-Koki Cilik – Kisah Chef-Chef Kecil Beraksi *spoiler alert*

Tadi siang sekitar hampir jam 11 *iyelah jam 11 udah siang bo* tiba2 gw dapet WA dari seorang teman. “Ci Yenny, hari ini kosong ga? Ak mau undang ci Yenny ke Gala Premiere Koki Koki Cilik di XXI Kota Kasablanka.” Terus terang gw pernah liat trailernya di salah satu moment nonton gw sama hubby. GwContinue reading “[MOVIE] Koki-Koki Cilik – Kisah Chef-Chef Kecil Beraksi *spoiler alert*”

Kolary Coffee at Villa Kemang Jakarta

May 1st, 2018. Mampir ke Kolary Coffee karena penasaran sih. Waktu mereka opening gw pas gak sempat mampir. Jadi begitu ada kesempatan ke Kemang langsung disamperin deh. Gw suruh hubby nunggu di tempat lain dan gw ke sana sendirian aja. Soalnya gw sendiri belon tau lokasinya di sebelah mana. Takutnya udah ngajak hubby ke sana,Continue reading “Kolary Coffee at Villa Kemang Jakarta”