[MOVIE] Mendadak Kaya – DOA (Doyok, Otoy, Ali Oncom) *spoiler alert*

Tiga Sekawan DOA muncul kembali dengan kisah kocak yang menceritakan saat mereka Mendadak Kaya LOL. Gw sempet mo nonton sendiri, takut hubby kaga tertarik gitu. Etapi ternyata doi mau nemenin gw nonton pelem receh ini. Hahaha. Iya, pas nonton DOA taon kemaren, udah ngeh betapa ini pelem receh abis. Cocok lah sama gw. Kayanya hubbyContinue reading “[MOVIE] Mendadak Kaya – DOA (Doyok, Otoy, Ali Oncom) *spoiler alert*”

[MOVIE] Ghost Writer – The Real Ghost Writer *spoiler alert*

Tadi pagi mendadak hubby nanya, kenapa gw gak bikin review Ghost Writer sih? Hmmm.. kelupaan hahaha. Jadi gw nonton ini pas abis balik dari cruise vacation. Nonton di bioskop sebelah bareng tetangga di apartemen alias cici gw en anak2nya hahaha. Ok sebelum pada protes, seriusan gw masi orang yang sama, yang takut sama pelem setanContinue reading “[MOVIE] Ghost Writer – The Real Ghost Writer *spoiler alert*”

Kohicha Cafe at Kelapa Gading Jakarta

January 1st, 2019. Tahun 2019 ini diawali dengan jalan2 ke Kelapa Gading. Wahaha sekali lagi maapkan terlalu lama baru dibikinin blognya. Ya harap maklum lah, 1 hari 1 blog, sedangkan gw 1 hari bisa beberapa tempat. MAKLUM DONK! #trusngegas hahaha.. Kali ini gw main ke Kohicha Cafe, yang waktu itu belum lama buka. Tempatnya enakContinue reading “Kohicha Cafe at Kelapa Gading Jakarta”