Toby’s Estate Coffee Roasters at Mall of Indonesia MOI Kelapa Gading Jakarta

October 28th, 2018. Akhirnya Toby’s Estate di MOI buka juga. Pas banget gw ada invitation ke MOI, jadi bisa mampir deh. Horeeee. Well, actually gw harus datang seminggu setelahnya, tapi berhubung gw gak bisa hadir, akhirnya gw mampir minggu ini hehehe.. Lokasinya deket sama lobby 7. Jadi kalo mau langsung ke sana, cari lobby 7Continue reading “Toby’s Estate Coffee Roasters at Mall of Indonesia MOI Kelapa Gading Jakarta”

[HONG KONG] Ocean Park Hong Kong on Our 15th Anniversary

September 6th, 2018. Merayakan anniversary, kita sepakat ngerayainnya di Ocean Park Hong Kong. Yaaay. Pertama kali nih kami berdua ke Ocean Park hihi. Ternyata tempatnya segede gaban. Dan hari itu super panas. Kelar dah. Oya sangat disayangkan Cable Car lagi gak bisa dipake krn sedang maintenance. Beberapa atraksi juga lg maintenance. Sayang bangetttt. Gw gakContinue reading “[HONG KONG] Ocean Park Hong Kong on Our 15th Anniversary”

[MACAO] From Hong Kong to Macao – and back to Hong Kong

September 5th, 2018. Trip ke Hong Kong kali ini gw en hubby sepakat buat mampir ke Macao. Enaknya gak perlu urus visa dulu di Indonesia. Jadi semacam visa on arrival aja gitu di Macao-nya. Soalnya tetep harus kasi liat passport dll kan. Pertama2 sih kita ragu mo pergi apa nggak, takut gak ada waktunya, nyasar2an,Continue reading “[MACAO] From Hong Kong to Macao – and back to Hong Kong”