Umaku Sushi at Ruko City Walk Citragran Cibubur

June 19th, 2018. Sejak gw kenal Aline dan Cindy, udah sering mereka sebut2 Umaku Sushi yang paling enak. Nah, pas libur Lebaran, mendadak gw pengen cobain. Mumpung masi pada libur kan, belon macet, gw culik hubby ke Cibubur. Eeeeeh pas kebeneran Aline nganggur. Yaaaay. Double date deh. Ngiri gw soalnya Aline Cindy sering double dateContinue reading “Umaku Sushi at Ruko City Walk Citragran Cibubur”

Kedai Roti Kobi at Pluit Kencana Jakarta

June 20th, 2018. Beberapa kali liat postingan para influencers tentang Kedai Roti Kobi. Awalnya gw kira hanya online aja. Jadi gw kurang gitu tertarik sih. Tapi belakangan ternyata ada outletnya. Yaaaay. Begitu Tanti ngajak ke Pluit/Muara Karang, gw lgs ajak ke sini deh. Tapi gw 2 kali kok ke sini. Yang kedua kali ngajak hubbyContinue reading “Kedai Roti Kobi at Pluit Kencana Jakarta”